Seberapa baik Anda dengan belanja online Anda? Apakah Anda punya pengalaman buruk?

Kami mendekati sekali lagi dengan era dunia cyber yang terus berkembang dan 2007 tentu saja merupakan tahun yang baik untuk bisnis online yang berkembang dengan baik, selalu populer dan disukai oleh jutaan orang di seluruh dunia dan Australia tidak. Itu pengecualian. Faktanya, Australia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat dalam penggunaan internet di dunia dan dengan belanja online.

Pergi dengan statistik terkenal, alasan utama bagi konsumen online untuk berbelanja di Internet adalah untuk menghindari keramaian, harga lebih rendah, membandingkan produk dan harga dengan pilihan produk yang lebih luas, dan menghindari ketidaknyamanan bepergian di toko. Dengan demikian, kita telah terbiasa berbelanja online selama bertahun-tahun dengan manfaat menemukan informasi produk yang lebih baik dengan pilihan yang lebih luas, harga yang kompetitif, dan pengiriman hadiah yang mudah untuk memberi kita lebih banyak waktu untuk dihabiskan untuk kegiatan lain yang kita inginkan. Ada juga laporan yang telah terbukti yang menunjukkan bahwa konsumen lebih mengenal dan memercayai pilihan belanja online mereka dan masih tumbuh dengan kenyamanan berkelanjutan dalam belanja online, kepercayaan dalam pengiriman dan tiba tepat waktu. Namun, kami tidak dapat mengabaikan mereka yang memiliki pengalaman buruk dengan pedagang dan toko online tertentu, karena masih ada cacing buruk di luar sana yang mencoba menyabot konsumen dengan sumber daya yang baik dan mencoba membodohi kami dengan penipuan susu Bayi.

Kita semua menginginkan dasar-dasar, tanpa kerumitan, transaksi mudah dengan aman dan nyaman ketika kita berbelanja dan menenangkan pikiran kita, terutama dengan belanja online. Meskipun kami memiliki pengetahuan yang kuat tentang belanja online, masih ada faktor yang mendorong kami menjauh dari belanja online selain penipuan. Beberapa faktor, seperti biaya pengiriman dan penanganan tambahan, waktu pemrosesan dan pengiriman yang lama, situs web yang padat informasi, dan risiko memasukkan detail kartu kredit, dll. Dari semua faktor ini, faktor yang paling menyebalkan dalam meninggalkan belanja penelitian konsumen adalah, pada kenyataannya, tingginya biaya pengiriman dan penanganan dan waktu tunggu yang lama. Saya yakin banyak dari kita telah melalui ini dan setuju dengan itu dan tahu betapa frustasinya itu. Semua faktor di atas tetap menjadi rintangan terbesar di sisi pembeli online, tetapi faktor-faktor mahal ini harus dihilangkan ketika kita mendekati zaman baru.

Untuk menjaga belanja online yang aman, nyaman dan dengan keamanan tambahan, Anda harus selalu memiliki setidaknya pengetahuan dasar tentang tips praktis berikut.
Selalu pastikan detail kontak Anda ditampilkan dengan jelas, termasuk merchant atau alamat fisik merchant, yang dapat diverifikasi dengan memeriksa di buku telepon atau dengan menghubungi merchant secara langsung.

Cara terbaik untuk berbelanja dengan pedagang terkenal. Anda harus memeriksa kebijakan pengembalian dan pengiriman, syarat dan ketentuan, kebijakan pengembalian uang, serta pernyataan keamanan dan privasi.

Periksa kesiapan mereka dan apakah mereka mudah diakses. Anda dapat melakukan ini dengan menelepon telepon atau mengirim email pertanyaan.

Selalu pastikan Anda berurusan dengan pedagang luar negeri karena mereka mungkin memiliki sistem pengiriman dan penanganan yang berbeda, kebijakan pengembalian uang dan biaya tersembunyi lainnya (mis. Bea Cukai / Pajak) kecuali jika ini adalah niat dan kepercayaan diri Anda.

Saat membeli atau memberikan informasi online, selalu periksa browser “http” aman di alamat halaman web atau URL halaman pembelian, dan saat memasukkan detail pembayaran Anda, periksa kunci yang rusak atau tidak terputus di layar bawah, yang mengonfirmasi bahwa Anda memasukkan detail Anda, seperti nomor kartu kredit Anda di lingkungan yang aman.

Setelah mengatakan semua itu, titik acuan untuk berbelanja online yang aman dan nyaman adalah bereksperimen secara fisik dan melihat sendiri. Ketika Anda menemukan komoditas yang tepat dari pedagang tertentu, mengapa tidak mencoba membeli dalam jumlah kecil terlebih dahulu dan melihat kesiapan dan layanan mereka. Jika Anda puas, secara bertahap membangun hubungan yang baik dengan pedagang. Dengan cara ini Anda tidak akan rugi banyak tetapi Anda akan selalu merasa nyaman dengan ketenangan pikiran bahwa Anda berhadapan dengan pedagang yang dapat dipercaya dan, bagi para pedagang, mereka tahu bahwa mereka berurusan dengan pembeli asli dan juga mendapatkan rasa saling percaya. . Bagaimanapun, mereka semua juga manusia!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *