Hanya Karena Sepakbola

Apa yang akan Anda lakukan untuk menjaga seseorang yang menyebabkan Anda apa-apa selain rasa sakit? Ketika tidak peduli berapa banyak Anda mendorong dia menjauh dari Anda, jalan Anda sendiri hanya membawa Anda kembali padanya?

Aku jasabola tahu anak itu di tahun. Kami tumbuh bersama-sama dan berbagi kepentingan terbaik kami dengan. Kami bersama-sama sejak kecil. Setelah dia bersikeras saya untuk bermain dengan dia ketika kami sepuluh. Permainan ini sepak bola dan saya tidak pernah memiliki sedikit gagasan tentang cara bermain seperti itu. Tapi dia mengutuk saya kemudian karena saya tidak setuju untuk bermain game. Karena ia adalah teman terbaik saya, saya didorong untuk bergabung sebaliknya-takut bahwa ia akan berpikir kurang dari saya dan tidak suka saya selamanya. Jadi saya bermain dengan lawan sebagai penjaga gawang.

Sampai insiden paling tak terduga terjadi ketika saya sangat terluka oleh tendangan terkuat yang pernah. tanpa henti darah mengalir dari hidung saya dan pasti rusak lubang hidung saya. Aku hanya bisa mengingat rasa sakit yang akan datang yang menyebabkan saya kehilangan kesadaran saya kemudian. Jadi saya dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Sejak saat itu, aku sedang dilarang oleh orang tua saya bahkan melihat dia. Bahkan membuat saya benci sepak bola untuk kepentingan tersebut. Dengan demikian kita memiliki kehidupan yang terpisah kami saat kami pergi ke sekolah tinggi. Kami pergi ke sekolah yang berbeda sehingga kita tidak akan melihat satu sama lain. Namun ironis seperti itu, tidak pernah ada hari itu kita tidak bisa bertemu satu sama lain masih karena dia terus memainkan permainan yang aku benci. Selain itu, ia memiliki praktek sehari-hari di lapangan bola sekolah saya. Apa lagi yang bisa saya katakan? dunia ini pasti kecil untuk kami berdua.

Tahun-tahun berlalu dan kami tetap kusam dan jauh. Dia masih seorang pemain sepak bola dan saya menjadi seorang perawat. Tidak pernah berpikir bahwa suatu hari, game yang membuat saya jauh dari dia dari awal telah menjadi permainan yang membawa saya kembali ke dia lagi.

Saya dipekerjakan oleh perusahaan tertentu yang mengorganisir festival olahraga untuk menjadi kepala medis untuk melakukan perawatan darurat untuk para atlet yang terluka. Kali ini, saya sedang menyusui karena dia juga terkena bola sepak bola di atas matanya. Aku tidak punya pilihan selain untuk berbicara dengan dia karena saya diperlakukan dia dan bergegas membawanya ke rumah sakit. Untuk mengejutkan saya, perasaan yang bersangkutan kembali kepadanya memancarkan emosi saya. Saya tidak pernah meninggalkannya sampai pengobatan selesai. Anehnya hari berikutnya, dia di depan pintu saya dengan karangan bunga, mengundang saya untuk makan malam a. Selama makan malam, kami memiliki banyak bersenang-senang minum anggur sambil menonton musim terbaru untuk Liga Premiere.

Bukankah menarik bagaimana hubungan cinta kami telah sangat dipengaruhi oleh sepak bola yang bahkan selama kencan pertama kami, aku belajar seperti permainan seperti yang kita bersorak untuk tim favoritnya di Liga Premiere ? Sampai saat ini, kita membakar lilin tengah malam bersama-sama menonton musim terbaru dari kompetisi sepak bola favoritnya. Ini adalah tampaknya saat ikatan kami. Ini adalah pengakuan kita untuk cinta mawar hanya karena sepak bola.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *