Kerja Tim yang Menghargai

Penggemar sepak bola kemungkinan akan terbiasa dengan gaya Super Bowl Champion Mentor dari New England Patriots, Bill Belichick. Di era ketika banyak tim sepak bola sangat bergantung pada kinerja pasangan pemain yang luar biasa, Bill Belichick membangun staf yang kohesif dan berbakat. Sementara nasib lawan naik dan turun dengan operasi atlet individu, maka Bill mendapat liputan media karena menempatkan rancangan seleksi ke bangku karena kekurangan kerja tim. Ketika lawan merilis starting line-up pemain individu pada hari pertama pertandingan, Bill bersikeras bahwa para pemainnya mendekati lapangan bersama sebagai tenaga kerja. Ketika pemain individu berurusan dengan penyakit atau cedera, tim mengakomodasi, mendukung keterampilan pemain yang berubah, juga membantu satu sama lain dalam perjalanan menuju kemenangan. Alih-alih mencari popularitas pribadi, para pemain mengadopsi dedikasi dan komitmen untuk kerja tim. Menang dan kalah karena seorang kru lebih penting daripada pujian atau kesalahan individu, dan karena ini mereka mendapatkan kehormatan maksimum dalam sepakbola.

“Masa dia direktur ranger soliter yang percaya semua orang adalah saingan saya sudah berakhir,” kata Richard Antoine, Global Human Resource Officer untuk Proctor & Gamble. “Performa individu penting, namun Anda mungkin tidak berkinerja baik di dunia yang rumit ini jika Anda tidak berkolaborasi dengan dan mencari bantuan dari banyak orang.” Proctor & Gamble melakukan lebih dari sekadar menginspirasi kerja tim, kolaborasi pekerja sebenarnya adalah bagian penting dari pendekatan tinjauan efektivitas tahunan. “Arah ada dalam daftar sepuluh kualitas teratas yang kami coba temukan, namun demikian juga kekuatan Anda untuk membangun hubungan yang kolaboratif dan beragam,” kata Richard Antoine Taruhan Bola Online.

Perangkat Cisco, produsen terkemuka pasokan media komputer pribadi, bekerja dengan menggunakan kerja tim dan kerja sama untuk faktor dalam rumus penghitungan insentif arah karena 2003. Kerja tim dan kolaborasi dapat memengaruhi insentif pengawas sebanyak 20%. Diane Adams, Wakil Presiden merekrut di Cisco, atribut kerja tim untuk “secara radikal meningkatkan produktivitas dan memungkinkan kita meningkat”.

Apakah Anda bersaing secara internal untuk membangun reputasi Anda sendiri, atau apakah Anda akan dengan senang hati membuat pengorbanan pribadi untuk kepentingan kelompok? Apakah Anda akan mengandalkan sisa kru Anda? Siapa yang akan melakukan langkah pertama menuju pengabdian tim secara keseluruhan, dan karena itu apakah Anda siap untuk menginvestasikan waktu yang cukup untuk mencapainya?

Kerja tim dapat ditunjukkan, bukan diperintahkan, dengan cara manajemen. Tetapi ketika bimbingan kurang, komitmen dan kepemimpinan dapat dibuat dari dalam tenaga kerja. Menilai, mendukung, bekerja sama, dan berkomunikasi dapat mengembangkan tim yang efektif dengan rekan kerja, pemasok, vendor, kontraktor, dan mitra ahli terlepas dari posisi atau nama.

______________________________________________________

Kata-kata Pengetahuan

“Lone Ranger tidak melakukannya”
– Harvey MacKay, pengusaha dan penulis

“Idenya adalah untuk membuat kepala tim Anda sendiri berfungsi sebagai untuk melayani kelompok ini. Harus jelas bahwa downline memiliki hasil. Pilihan pertama akan ada untuk membawa sumber daya emosional, intelektual, dan spiritual ke dalam tim. Melalui tindakan mereka sendiri, bos harus memiliki kemampuan untuk menunjukkan kebalikan dari cara berpikir tentang pekerjaan yang mereka lakukan dalam keadaan hidup mereka. Ini adalah tugas yang berat, namun, tim terbaik memiliki kandidat terbaik. ”
– Franklin Jonah, ” Presiden, Jonah & DiMeo Inc

“Sebuah kelompok yang berhasil bermuara pada beberapa hal: saling menghormati di antara anggota tim dan juga visi yang sering di mana kelompok bergerak.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *